Hadiri Halal Bi Halal KKDB, Ketua TP PKK Barru Sumbang Hadiah Umrah

Halal Dewan Pimpinan Pusat Kerukunan Keluarga Daerah Barru (DPP KKDB) yang berlangsung di Hotel Claro Makassar, Minggu (16/6/2019) malam.

Halal Dewan Pimpinan Pusat Kerukunan Keluarga Daerah Barru (DPP KKDB) yang berlangsung di Hotel Claro Makassar, Minggu (16/6/2019) malam.

Barru, PANRITA.News – Bupati Barru, H. Suardi Saleh didampingi Ketua TP. PKK Kab. Barru drg. Hj. Hasnah Syam MARS menghadiri Halal Bihalal Dewan Pimpinan Pusat Kerukunan Keluarga Daerah Barru (DPP KKDB) yang berlangsung di Hotel Claro Makassar, Minggu (16/6/2019) malam.

Halal Bihalal yang betema “Bersama Warga KKDB, Merajut Ukhuwah Menuju Barru yang Berkemajuan” ini disertai dengan pengundian hadiah umrah gratis.

Pemberian hadiah diberikan khusus oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru, drg. Hj. Hasnah Syam, MARS.

Undian tersebut berhasil dimenangkan oleh Hj Fatimah, warga Barru yang beralamat di Jalan Hertasning Makassar.

Pemenang hadiah Umrah, Hj Fatimah rencananya akan diberangkatkan PT Cahaya Madina Mandiri Pimpinan HM Sulaeman Pide SE.

Sementara itu, Bupati Barru H. Suardi Saleh dalam sambutannya memaparkan sejumlah pembangunan yang ada di Kabupaten Barru, mulai dari program pembangunan dalam bidang kesehatan, pendidikan, pertanian pasar, jalan dan sarana lainnya.

“Kami terus melakukan hal yang terbaik untuk Kebupaten Barru, demi kemajuan Barru kedepannya, segala kebutuhan yang menunjang hal tersebut terus kami kembangkan,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar