Dikaruniai Tiga Anak, Sergio Ramos Resmi Nikahi Pilar Rubio

Sergio Ramos bersama istrinya Pilar Rubio berpose di acara pernikahannya, Minggu (16/6/2019)

Sergio Ramos bersama istrinya Pilar Rubio berpose di acara pernikahannya, Minggu (16/6/2019)

Sevilla, PANRITA.News – Sergio Ramos akhirnya resmi menjadi suami Pilar Rubio setelah melangsungkan resepsi pernikahan mewah, Sabtu (15/6/2019) malam waktu setempat.

Resepsi perkawinan bintang Real Madrid dan presenter televisi itu dilangsungkan di sebuah katedral yang didirikan di abad ke-16 di Sevilla. Pesta itu dihadiri pemain-pemain sepakbola top dan para wags. 

Seperti dilaporkan AFP, pernikahan itu dihadiri mantan pemain David Beckham dan istri Victoria Beckham. Juga Jordi Alba, Luka Modric, Keylor Navas, Roberto Carlos, dan Alvaro Morata.

Ramos, 33 tahun, yang kelahiran pinggiran kota Sevilla, mengenakan setelan blazer tiga bagian berwarna gelap. Sementara, Rubio, 41 tahun, mengenakan terusan putih dan membawa buket bunga. 

“Ini hari yang spesial, tidak akan terlupakan, perasaan yang unik melihat perempuan yang kalian cintai tampil anggun, seperti itu,” kata Ramos saat Rubio tiba di katedral. 

Ramos dan Rubio memang sudah cukup lama bersama-sama, tujuh tahun. Mereka memiliki tiga anak saat ini. 

Setelah rangkaian acara di katedral, mereka melangsungkan pesta pernikahan di perkebunan ‘Happiness of SR4’ di luar Sevilla. Sebelum memasuki area pernikahan, para tamu diminta untuk mengenakan tato sementara unicorn dan harus menitipkan kamera dan mikrofon. 

Tinggalkan Komentar