Nyawa Sanusi Melayang Usai Berhubungan Intim dengan Pacar di Kamar Hotel

Blitar, PANRITA.News – Seorang pria asal Malang dilaporkan tewas terkapar di atas ranjang sebuah penginapan di Blitar. Saksi yang tak lain pacar korban menerangkan bahwa mereka sebelumnya melakukan hubungan intim. 

Pria malang tersebut adalah Sanusi (56), warga Dusun Kopral, Desa Sukowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang. Dia diketahui menginap dengan Ana Dewati (37) yang mengaku sebagai kekasihnya. 

Pasangan ini menginap di hotel kelas melati Maharani di Desa Ngreco Kecamatan Selorejo Kabupaten Blitar. Mereka check in sejak Jumat (14/6/2019) sekitar pukul 13.00 WIB. 

“Keterangan saudari Ana, awalnya dia berada di Malang ditelepon korban disuruh ke Tulungagung. Setelah bertemu di Tulungagung, saksi diajak korban naik bus dan berhenti di Selorejo untuk menginap di hotel kawasan itu,” kata Kapolres Blitar AKBP Anissullah M Ridha saat dalam detikcom, Sabtu (15/6/2019).

Sebelum memasuki hotel, pasangan ini makan nasi goreng yang dijual di pinggir jalan. Baru sekitar pukul 22.30 WIB, mereka masuk ke kamar nomor 11. Korban kemudian mandi. Lalu mereka berhubungan intim satu kali, sebelum akhirnya korban tertidur pulas. 

Sekitar pukul 04.30 WIB, saksi mengatakan kalau korban merintih sakit perut sambil menepuk punggung saksi untuk membangunkan. 

“Saksi bangun lalu memijiti korban. Tapi korban tidak bereaksi sama sekali. Merasa khawatir, saksi memanggil petugas hotel minta tolong mendatangkan tim medis. Setelah diperiksa, ternyata korban telah meninggal dunia,” beber Anissullah. 

Mengetahui kejadian itu, petugas melaporkannya ke polisi. Dan untuk mengetahui secara pasti penyebab kematian korban, jenazahnya dibawa ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi untuk proses visum et repertum. 

“Kalau keterangan pihak keluarga, korban menderita maag akut. Tapi untuk lebih pasti meninggalnya karena apa, kita tunggu saja hasil VERnya,” pungkas Anissullah.

Tinggalkan Komentar