Gantikan Sarri di Chelsea, Derby Country Siap Lepas Frank Lampard Rp 72 Miliar

London, PANRITA.News – Klub Derby County melepas Frank Lampard untuk Chelsea dengan kompensasi £ 4 juta atau senilai Rp 72 Miliar. Setelah The Blues mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk Maurizio Sarri, nama Lampard menjadi kandidat kuat untuk mengisi kekosongan itu.

Meski baru semusim, Derby sepertinya menyerah untuk bisa mempertahankan Lampard. Rencana Chelsea memilih Lampard cukup mengagetkan mantan kapten klub asal London tersebut, Dennis Wise.

Dia menilai terlalu mantan klubnya mengambil risiko besar.

“Saya terkejut, jika saya jujur,” kata Wise.

“Dia melakukan pekerjaan yang baik dengan memasukkan Derby ke babak play-off meski gagal membawa tim promosi. Saya pikir akan lebih baik jika dia tinggal di sana. Harapan di Derby adalah mencoba dan membangunkan mereka. Harapan di Chelsea adalah untuk masuk ke Liga Champions dan memenangkan trofi melawan yang terbaik. Itu lompatan besar,” ujar Wise.

“Ini risiko yang sangat besar. Ini terganting Frank. Dia akan mengambil risiko itu. Dia ingin mencobanya. Saya pikir itu tidak benar. Saya pikir dia harus sedikit sabar.”

Chelsea secara resmi akan mengucapkan selamat tinggal kepada Maurizio Sarri akhir pekan ini setelah tercapainya kesepakatan kompensasi dengan Juventus senilai setidaknya £ 5 juta, dengan tambahan sekitar £ 10 juta.

Tinggalkan Komentar