Al Bazzar Mappanganro, Motivator Bulukumba di DXN Achievers Rally 2019

Al Bazzar Mappanganro, Motivator Bulukumba

Al Bazzar Mappanganro, Motivator Bulukumba

Makassar, PANRITA.News – DXN Achievers Rally 2019 yang akan digelar di Penang-Northern Zone Malaysia ini rencananya akan di gelar pada Minggu (18/8/2019). Al Bazzar Mappanganro, didaulat menjadi salah satu pembicara di acara seminar internasional tersebut.

Agenda seminar internasional yang digelar DXN ini bertujuan mengkaji lebih mendalam perihal konsep kemanfaatan dan bisnis serta mengasah keterampilan, dan cara berpikir yang penting bagi masyarakat. Juga untuk meningkatkan motivasi yang mendukung dan menstimulasi kemampuan para peserta untuk semakin meningkatkan kualitas diri dalam mengembangkan bisnis yang di jalankan.

DXN Malaysia dan country manager DXN Indonesia Febriandi mengungkapkan bahwa pihaknya mengundang Al Bazzar Mappanganro karena beliau merupakan salah satu leader, motivator di Indonesia yang mumpuni dan memiliki konsep yang menarik yang banyak menginspirasi dalam pengembangan DXN ini.

Al Bazzar sendiri merupakan salah satu pemuda asal bulukumba, tepatnya Dusun Kapasa, Desa Salemba, Kecamatan Ujung Loe, Yang juga jebolah salah satu pesantren di Bulukumba. Karirnya sendiri bermula dari Mimbar ke mimbar di beberapa masjid di Bulukumba. “Kalau soal bicara didepan orang banyak Al Bazzar tidak bisa saya ragukan, meskipun masih muda tapi jam terbangnya sudah sangat luar biasa” Ujar Rijal salah satu teman sekolahnya.

Selain sebagai Motivator, Al Bazzar Mappanganro tidak meninggalkan aktivitasnya sebagai pendakwah, sampai hari ini beliau masih aktif mengisi ceramah di beberapa stasiun TV di Makassar dan mengajar di SMA Al Azhar Makassar .

Tinggalkan Komentar