Silaturahim di Rujab, Pj Wali Kota Makassar Doakan PSM Menang di Piala AFC

PSM Makassar menggelar acara halal bihalal sekaligus silaturahim di Rumah Jabatan Walikota Makassar, Senin malam (10/6/2019).

Makassar, PANRITA.News – PSM Makassar menggelar acara halal bihalal sekaligus silaturahim di Rumah Jabatan Walikota Makassar, Senin malam (10/6/2019).

Kehadiran rombongan PSM disambut langsung, Pj Wali Kota Makassar, M Iqbal S Suhaeb memberikan dukungan dan doa untuk tim PSM Makassar.

“Tim PSM kita jamu dengan Pallubasa, agar semangatnya tidak kendor, kuat, dengan protein cukup, agar mampu membawa PSM ke posisi puncak,” kata Iqbal.

Dalam kesempatan yang sama pula, Iqbal S Suhaeb mendoakan agar dalam pertandingan selanjutnya, PSM dapat meraih juara 1, dan mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat kota Makassar.

 “Pemerintah kota sangat mendukung. Semoga PSM selalu berprestasi dan mendapat hasil bagus di AFC nanti di Vietnam hingga juara,” lanjut Iqbal.

CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin, dalam kesempatan yang sama menyampaikan prestasi yang telah diraih oleh PSM Makassar.

“Kesempatan ini, saya ingin melaporkan bahwa PSM menjadi satu–satunya klub di Indonesia yang bertahan di tiga kompetisi yang berbeda,” ungkap Appi sapaan Munafri Arifuddin.

Dan hal ini belum pernah dialami oleh PSM di masa sebelumnya. Selain itu, ajang silaturahmi, agar tim PSM dapat mengenal pemimpinnya, yang memberikan dukungan terbaik

“Berharap dukungan dan doa dari Pemerintah Kota Makassar, di mana Makassar sebagai tempat bermarkas, dan melakukan segala aktivitas, agar memberikan harapan baru bagi PSM,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar