PSM Makassar Penuh Percaya Diri Jelang Laga Tandang dengan Tira-Persikabo

PSM Makassar. (pssi.org)

PSM Makassar. (pssi.org)

Makassar, PANRITA.News – PSM Makassar akan dijamu oleh Tira-Persikabo pada pekan ketiga Liga 1 2019, Rabu mendatang (29/5/2019). Melakoni laga tandang di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pelatih PSM mengaku timnya tengah diliputi rasa percaya diri tinggi.

Hal itu dikarenakan, Juku Eja punya modal yang cukup bagus jelang bentrok dengan Tira-Persikabo. Sebagaimana diketahui, PSM menang telak 4-0 pekan lalu saat menghadapi Perseru Badak Lampung FC.

Ditambah lagi, PSM tidak asing dengan Stadion Pakansari. Sebagaimana diketahui, Zulham Zamrun dan kawan-kawan menggunakan stadion tersebut untuk pertandingan Piala AFC 2019.

“Kemarin kita menang 4-0, kami juga punya waktu untuk memulihkan diri untuk laga besok. Kita sudah main tiga kali di stadion ini, besok keempat kalinya. Di sini terasa sebagai home base buat kita,” kata Pelatih PSM Darije Kalezic dalam jumpa pers jelang pertandingan.

“Tapi, besok kami akan menghadapi lawan yang kuat. Saya kira kami siap memenanginya laga besok,” tambahnya.

Senada dengan sang pelatih, pemain PSM Aaron Evans juga optimistis bisa mengalahkan tim miliki TNI itu.

“Seperti yang pelatih katakan kami siap untuk besok. Kami sudah siap 100 persen. Kita punya beberapa hari untuk persiapan laga ini, kami juga punya waktu perbaiki apa yang harus diperbaiki,” ujar Evans.

Di dua pertandingan sebelumnya, poin penuh berhasil diraih PSM Makassar. Mengantongi enam poin, PSM saat ini menempati posisi dua klasemen sementara Liga 1 2019.

Tinggalkan Komentar