Sadar dari Mabuk, Pria Ini Dapati Penisnya Sudah Tiada

Ilustrasi.

Huaihua, PANRITA.News – Seorang pria bernama Tan Nan dilaporkan dengan penis miliknya sendiri didapatinya sudah tiada ketika mulai sadar dari mabuknya.

Ketika dia akhirnya sadar dari mabuknya keesokan paginya, Tan merasa sangat kesakitan di area bawah tubuhnya dan melihat ke bawah di mana penisnya terpotong.

Dilansir Daily Mirror Selasa (21/5/2019), pria yang dilaporkan bernama Tan Nan dan berasal dari Huaihua, Provinsi Hunan itu tengah makan dan minum bersama teman-temannya.

Berdasarkan pemberitaan media lokal SETN, yang tersisa hanyalah sekerat kulit. Kepada polisi, Tan mengaku tidak tahu siapa yang bertanggung jawab.

Sanxiang Metropolis Daily memberitakan, pria berusia 44 tahun itu sempat mengalami pendarahan hebat karena penisnya tidak ada, dan segera dilarikan ke rumah sakit.

Sejumlah rumah sakit dilaporkan sempat menolak Tan karena mereka tidak mempunyai peralatan untuk menyambungkan penis hingga dia diterima di Changsha.

Dokter Wu Panfeng yang menangani Tan berkata, mereka melakukan operasi mikro dan menjelaskan, bagian tubuh yang hendak disambungkan kembali harusnya disimpan di tempat kering.

Selama operasi, dokter menemukan bahwa “penis dan spons uretranya” yang sudah dipotong ternyata masuk ke dalam kulit khatan di kedua ujungnya.

Untungnya selama tujuh jam operasi, kemaluan Tan bisa disatukan. Tan kini dilaporkan sudah mulai pulih dengan aliran darah di penis mulai dia rasakan.

Wu melanjutkan, kini fokus dokter adalah mulai memulihkan fungsi uriner maupun seksual di penis Tan. Mereka meyakini tahap itu bisa dilakukan secara bertahap.

Sementara itu, polisi dilaporkan sudah mengetahui adanya insiden tersebut. Namun belum bisa menemui Tan karena yang bersangkutan masih dalam perawatan.

Tinggalkan Komentar