Dosen STAIN Majene Ini jadi Presenter di International Conference on Science and Technology

Dosen Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Majene, Mila Jumarlis., S.Pt., S.Kom., M.Kom. berkesempatan menjadi salah satu presenter pada kegiatan The 1st International Conference on Science and Technology (ICoST).

Makassar, PANRITA.News – Dosen Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Majene, Mila Jumarlis., S.Pt., S.Kom., M.Kom. berkesempatan menjadi salah satu presenter pada kegiatan The 1st International Conference on Science and Technology (ICoST).

Kegiatan yang dilaksanakan Fakultas Sains dan Teknologi UIN Alauddin Makassar, berlangsung pada tanggal 2-3 Mei 2019 di Phinisi Ballroom Claro Hotel & Convention Makassar.

Konferensi yang bertajuk “Roles And Challenge of Science & Technology in Guaranteeing Halal Products in The Industrial Revolution 4.0” ini dihadiri dari berbagai perwakilan Universitas dan 61 penulis, baik dari dalam Negeri maupun luar Negeri diantaranya Thailand, Malaysia dan Indonesia sendiri.

Dalam Konferensi Internasional tersebut, Mila Jumarlis memaparkan tulisan dengan judul ‘An Aplication of Herbal Cough Medicine Selection Electre Method’.

Mila mengaku bahwa banyak hal berharga yang didapatkan dari keikutsertaan pada konferensi internasional tersebut diantaranya, dapat bertukar pikiran, bertambahnya wawasan, dan terbangunnya komunikasi serta interaksi antar sesama peserta konferensi.
 
“Apalagi menjadi presenter pada konferensi internasional adalah merupakan pengalaman tersendiri yang bisa saya rasakan, dan ini merupakan suatu kebanggaan, dimana bisa menunjukkan kualitas dari seorang Dosen dalam mengembangkan kualitas keilmuan yang dimiliki, serta sebagai bagian dari upaya pengenalan STAIN majene kepada para akademisi baik dalam maupun manca Negara,” ucap Mila.

Tinggalkan Komentar