Anak Ini Bunuh Ayahnya Secara Kejam karena Tak Sengaja Injak iPhone Miliknya

Seorang anak tega habisi ayahnya karena menginjak iPhone miliknya. - Kolase/Digital Trends/Asia Wire

Phnom Penh, PANRITA.News – Seorang pemuda bernama Leng Huon di Provinsi Prey Veng yang berada di kawasan tega membunuh Ayahnya sendiri dengan kapak usai iPhone miliknya terinjak secara tidak sengaja oleh si Ayah.

Saat itu, Leng Huon menggelar pesta di rumah bersama teman-temannya dengan memutar musik dengan suara keras dan minum alkohol yang membuat sang ayah bernama Leng Sao, terganggu.

Dilansir Daily Mirror Selasa (23/4/2019), saat pesta itu, Huon menaruh ponsel berjenis iPhone di halaman luar rumah.

Berdasarkan keterangan Kepala Polisi Chuon Samnan, Ia menuturkan bahwa Sao keluar dari kamar karena suara keras yang ditimbulkan musik membuatnya tidak bisa tidur, dan bermaksud menegur Huon beserta teman-temannya.

Saat keluar dari kamar dan hendak menegur Huon itulah, Sao tidak sengaja menginjak iPhone yang tergeletak di halaman. Huon yang melihatnya langsung berteriak.

Keduanya kemudian terlibat argumen sengit. “Korban menendang punggung pelaku di tengah argumen yang membuat pelaku tidak menerima,” papar Samnan.

Huon kemudian mengambil kapak dan menyerang ayahnya. Samnan mengatakan pria berusia 50 tahun tersebut tewas dengan luka kapak di bagian kepala, dada, dan leher.

Huon sebelumnya sempat melarikan diri setelah membunuh ayahnya. Namun, polisi berhasil melacak dan menangkapnya, dan mengamankan kapak yang dipakai membunuh si ayah.

Otoritas penegak hukum mengonfirmasi Huon didakwa telah melakukan pembunuhan berencana, dan terancam dengan hukuman 15 tahun penjara jika terbukti bersalah.

Penyelidikan dikabarkan masih berlangsung dengan model dari iPhone tersebut tidak diketahui.

Tinggalkan Komentar