Bupati Barru Hadiri Ramah Tamah dan Isra’ Mi’raj di SMKN 4

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, menghadiri Ramah Tamah dan Isra' Mi'raj di SMKN 4 Barru Tahun 2019 yang berlangsung di Doi-Doi Kecamatan Pujananting, Senin (15/04/2019).

Barru, PANRITA.News – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, menghadiri Ramah Tamah Kelas XII SMKN 4 Barru Tahun 2019 yang berlangsung di Doi-Doi Kecamatan Pujananting, Senin (15/04/2019).

Kegiatan Ramah Tamah ini diikuti sebanyak 104 siswa dari lima jurusan dengan mengangkat tema “Mempertegas Karaketer Kaum Milenial dalam menyambut Industri 4.0” dan di rangkaikan dengan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh menyampaikan bahwa betapa pentingnya dunia pendidikan kepada siswa-siswi karena pendidikan adalah menentukan kemajuan bangsa.

“Setiap sekolah terutama sekolah kejuruan diharapkan mampu menghasilkan anak-anak yang kreatif, anak-anak siap tampil dan siap bersaing dengan anak anak yang lainnya,” ucap Suardi saat memeberikan sambutan.

Dalam acara ini Bupati Barru juga berkesempatan menanam Pohon Merica, Budaya Lada/merica di pekarangan dengan sistem Etong (Efektif, Terawat, Optimal Namun Gampang) yang di dampingi Kepala Sekolah SMKN 4 Barru. Penanaman pohon ini merupakan suatu metode baru yang akan diterapkan kedepannya.

Leave a Reply