Lagi, Bupati Barru Serahkan Mobil Damkar di Kec. Pujananting

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, secara simbolis menyerahkan mobil pemadam kebakaran (Damkar) kepada Wilayah Manajemen Kebakaran (WMK) yang berlangsung di Gedung PKG Kecamatan Pujananting , Senin (15/04/2019).

Barru, PANRITA.News – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, menyerahkan mobil pemadam kebakaran (Damkar) secara simbolik kepada Wilayah Manajemen Kebakaran (WMK) yang berlangsung di Gedung PKG Kecamatan Pujananting , Senin (15/04/2019).

Sebelumnya diberitakan bahwa, Bupati Barru juga telah menyerahkan Mobil damkar ke beberapa wilayah WMK yang ada di Barru.

Penyerahan kunci mobil pemadam kebakaran kepada Camat Pujananting disaksikan langsung oleh Sekda Barru, Kasatpol PP, Damkar Kab. Barru, Danramil, Kapolsek Pujananting serta para tamu undangan yang hadir.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, dalam sambutannya menyampaikan tujuan penyerahan mobil pemadam kebakaran ini untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat. Dengan adanya bantuan Damkar tersebut bisa membantu masyarakat khususnya wilayah Pujananting.

“Saya harap dengan adanya Damkar tersebut, bisa membantu dan meminimalisir dalam menangani kebakaran dan untuk para petugas harus betul” standby dan siap siaga untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan,” pungkasnya.

Turut hadir pula Kadis DPKAD,  Plt Kadis Kominfo, Kapus Pujananting, Sekcam Pujananting dan beberapa Kepala Desa dan Kepala Dusun Lingkup Pujananting.

Leave a Reply