Kalahkan Atletico, Madrid Ingin Barcelona Kesulitan

Skuat Real Madrid merayakan gol ke gawang Atletico Madrid. © AP

Skuat Real Madrid merayakan gol ke gawang Atletico Madrid. © AP

Makassar, PANRITA.News – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengkau begitu puas dengan keberhasilan timnya mengalahkan Atletico Madrid (3-1) pada laga lanjutan LaLiga 2018/19, Sabtu (9/2). Ramos percaya kemenangan itu akan menuntun Madrid menuju gelar juara musim ini.

Koleksi tiga poin tersebut juga memangkas jarak Madrid dari Barcelona di puncak klasemen sementara. Kini, Madrid berada di peringkat kedua dengan 45 poin, Barca di puncak dengan 50 poin.

Tak hanya itu, Ramos meyakini kemenangan itu juga merupakan pembuktian skuat Madrid dalam menjawab semua kritik. Setelah sempat kesulitan di awal musim ini, Madrid perlahan-lahan menemukan kembali ritme permainan terbaik mereka dan terus menang.

Kondisi inilah yang membuat Ramos berani menyebut kemenangan Madrid akan menyulitkan Barcelona. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Hasil Adil

Setelah beberapa hasil buruk musim ini, Madrid memang sempat dicoret dari daftar kandidat juara La Liga. Los Blancos sempat merosot ke posisi terburuk di klasemen sementara sebelum akhirnya perlahan-lahan memulihkan diri.

“Kami memenuhi target kami untuk memulihkan posisi kami di klasemen sementara dan memangkas jarak dari pemimpin klasemen, dan sekarang kami akan menunggu untuk melihat apa yang akan mereka [Barcelona] perbuat,” tegas Ramos kepada Marca.

“Ini merupakan performa yang sangat komplet dari kami, dan saya pikir hasil pertandingan ini adil. Saya yakin performa kami sangatlah cerdas, dan sekarang kami bisa terus berjuang di liga.”

Membikin Barca Kesulitan

Ramos percaya musim masih panjang dan persaingan masih akan terus terjadi. Dia menjamin Madrid akan berjuang semaksimal mungkin di ketiga kompetisi dan berusaha membuat Barcelona kesulitan di La Liga.

“Masih ada banyak poin yang siap diraih dan tim mana pun bisa menyulitkan kami, seperti yang sudah terbukti di paruh pertama musim. Kami masih memiliki harapan dan akan berjuang untuk tiga kompetisi.”

“Liga memberi kami motivasi dan kami ingin terus memperjuangkannya serta membuat Barcelona kesulitan,” tandas Ramos.

sumber: Bola.net |

Leave a Reply