Hasil Undian Babak Kelima Piala FA: Chelsea Ditantang MU

London, PANRITA.News – Piala FA sudah memasuki babak kelima. Sejumlah tim di tanah Inggris Raya itu pun bertemu usai bertaruh nasib dalam undian yang dilangsungkan pada Selasa (29/1/2019) dini hari WITA.

Salah satu pertandingan yang paling menarik dari hasil undian tersebut adalah petemuan dua raksasa liga inggris, Chelsea vs Manchester United. Laga ini sekaligus menjadi ulangan final Piala FA musim lalu.

Pada Piala FA musim 2017/2018, Chelsea dan MU bersua di final. The Blues menjadi pemenang di laga itu lewat gol tunggal Eden Hazard yang dicetak lewat penalti di Stadion Wembley, 19 Mei 2018.

Sebelumnya, Chelsea maju ke babak kelima usai menghempaskan Sheffield Wednesday 3-0. Sementara MU melaju usai menyingkirkan Arsenal lewat kemenangan 3-1.

Musim ini, Chelsea dan MU sudah bersua di Liga Inggris dan hasilnya adalah seri 2-2. So, pertandingan di Stamford Bridge nanti menjadi kesempatan The Red Devils membalas kekalahan musim lalu.

Undian lainnya akan menghasilkan Manchester City menghadapi pemenang Middlesbrough atau Newport County. Di babak keempat, Middlesbrough dan Newsport bermain imbang 1-1 sehingga harus melakoni laga replay pada Rabu (6/2/2019). Babak kelima Piala FA sendiri akan digelar pada 15-18 Februari mendatang.

Berikut Hasil Undian Babak Kelima Piala FA:

Bristol City vs Shrewsbury Town atau Wolverhampton Wanderers

AFC Wimbledon vs Millwall

Doncaster Rovers vs Crystal Palace

Middlesbrough atau Newport County vs Manchester City

Chelsea vs Manchester United

Swansea vs Barnet atau Brentford

Portsmouth atau Queens Park Rangers vs Watford

Brighton atau West Bromwich Albion vs Derby County

Leave a Reply