Jokowi ke Megawati: Selamat Ulang Tahun ke 71 Tambah 1

Jakarta, PANRITA.News – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang merayakan hari ulang tahunnya (HUT) ke-72 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Rabu (23/1/2019).

Ucapan itu dilakukan Jokowi dengan cara berbeda, yakni dengan sebutan 71 plus 1. Tahun politik pun dikaitkan dengan hal tersebut.

“Tadi di ruang di sana saya menyampaikan selamat ulang tahun kepada Ibu Megawati Soekarnoputri dalam hari yang berbahagia ini, saya menyampaikan ulang tahun yang ke 71 + 1,” kata Jokowi

“Semoga Allah selalu memberikan kesehatan kepada beliau, dan Allah selalu memberikan kebahagian kepada Ibu Megawati Soekarnoputri,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Megawati Soekarnoputri, yang juga merupakan Presiden kelima RI, mengaitkan perayaan hari ulang tahunnya yang ke-72 tahunnya itu dengan momentum politik.

“Saya tadi dibilang, saya baru inget salahnya ini [dirayakan di] tahun politik. Umur saya itu umurnya 7 dan 1 tambah 1,” canda Mega yang disambut tawa undangan.

Diketahui, angka 2 sendiri identik dengan nomor urut pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Pasangan itu ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) mendapatkan nomor urut 02.

Tinggalkan Komentar