Di Luwu, Nurdin Abdullah Pimpin Doa untuk Korban Banjir Gowa

Palopo, PANRITA.News – Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah (NA) memimpin doa dan menyampaikan belasungkawa atas musibah dan meninggalnya beberapa warga di Gowa karena bencana banjir, Selasa siang (22/1/2019).

“Saya memohon dengan hormat, dengan ketulusan hati yang dalam agar hadirin yang hadir membaca Alfatihah untuk almarhum dan almarhumah korban banjir di Gowa, Alfatihah,” ungkap NA diikuti hadirin menengadahkan tangan.

Nurdin Abdullah memimpin doa itu dalam sambutannya pada acara jamuan makan malam dalam rangka peringatan Hari Perlawanan Rakyat Luwu ke 751.

Sebelumnya, Walikota Palopo Muhammad Judas Amir, juga mengajak hadirin untuk berdoa agar terhindar dari bencana. 

Ungkapan doa Gubernur dan Walikota Palopo itu disampaikan dan diikuti serta diamini ratusan orang yang hadir pada acara makan malam dalam rangka memperingati Hari Perlawanan Rakyat Luwu ke 751 di kompleks Istana Kesatuan Luwu di Palopo, Selasa malam (22/1/2019).

Nurdin Abdullah mengaku akan terus berkoordinasi dengan Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Bupati Gowa Adnan Puritcha Ichsan YL, dan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sulsel untuk memantau bencana banjir di Gowa dan sekitarnya. 

Tinggalkan Komentar