Setelah Bupati Bantaeng, Giliran Walikota Makassar Puji Arif Saleh

Makassar, PANRITA.News – Setelah Bupati Wajo terpilih Dr Amran Mahmud dan Bupati Bantaeng Dr Ilhamsyah Azikin, kini giliran Walikota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto memberikan support ke M. Arif Saleh.

Menurut Danny Pomanto, Arif Saleh merupakan pribadi yang memiliki integritas dan komitmen tinggi di setiap tanggung jawab yang diembannya.

“Sebelum saya jadi walikota Makassar, saya sudah kenal Arif Saleh. Saat itu dia masih jadi jurnalis. Di mata saya, adindaku Arif punya integritas, dan sepak terjang yang mumpuni,” sebut Danny Pomanto, Jumat (18/1/2019).

Apalagi, lanjut dia, ketika Arif Saleh bergabung di salah satu lembaga survei nasional yang punya nama besar, alumnus As’adiyah itu semakin menunjukkan kematangannya.

“Jadi kalau ada niatnya (Arif Saleh) pulang kampung mengabdi, maka saya tidak meragukan kemampuannya,” tegas Danny Pomanto.

Sekadar diketahui, sejak Arif Saleh menyatakan niatnya pulang kampung untuk maju sebagai calon anggota DPRD Wajo Dapil I Kecamatan Tempe, dukungan dan support terus mengalir.

Selain sejumlah elemen masyarakat, beberapa kepala daerah yang merupakan sahabat Arif memberi “garansi” tentang kemampuan dan komitmen putra asli Wajo kelahiran Surae Kelurahan Wiringpalennae tersebut.

Sebelumnya, Bupati Bantaeng Dr Ilhamsyah Azikin memuji M.Arif Saleh yang dinilai punya wawasan dan pengalaman untuk maju menjadi anggota DPRD Wajo.

Saat dimintai komentarnya tentang Arif Saleh, Ilhamsyah mengaku jika ia sudah lama mengenal Mas Bro (singkatan dari M.Arif Saleh Bersama Rakyat Wajo). Baik ketika Arif menjadi jurnalis, maupun saat bergabung di lembaga survei Jaringan Suara Indonesia (JSI).

“Saya kenal Adinda Arif Saleh sejak dulu. Dia pemuda yang punya wawasan, pengalaman  dan pergaulan yang luas,” puji Ilhamsyah Azikin, belum lama ini.

Khusus untuk Bupati Wajo terpilih Dr Amran Mahmud, sejak mengetahui Arif memilih pulang kampung untuk menjadi caleg, ia sudah menyampaikan support dan apresiasinya. 

Tinggalkan Komentar