Kantor PB HMI Dirusak OTD, Nurichsan: Biarkan Kepolisian yang Bekerja

Jakarta, PANRITA.News – Kantor Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) dilempari oleh sekelompok orang tidak dikenal (OTD) di Jalan Sultan Agung No 25, Guntur, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019) malam.

Seperti diketahui, Rapat Presidium PB HMI sedang berlangsung hingga malam dini hari, dan kaca pintu di depan kantor ditemukan pecahan berserakan.

Nurichsan salah satu Pengurus PB HMI mengatakan, sekelompok orang yang tidak diketahui identitasnya melempar batu ke kantor PB HMI hingga menyebabkan kaca di depan kantor pecah.

“Kami sangat menyayangkan peristiwa tersebut. Kalau ada masalah, ada keinginan,  yah bilang baik-baik. Sekretariat PB itu terbuka untuk setiap kader HMI. Kan tidak harus merusak, kecuali memang ada niatan buruk” ungkap Nurichsan melalui keterangannya.

Mahasiswa Pasca Sarjana Trisakti ini juga menanggapi wacana yang berkembang yang menghubungkan pelemparan tersebut dengan persoalan penjualan Sekretariat PB HMI yang terletak di Jalan Diponegoro 16 A , Menteng Jakarta Pusat.

“Semua kader berhak untuk menilai motivasi atas pelemparan batu kekantor PB HMI, namun toh kasus pelemparan tersebut sudah dilaporkan kepihak kepolisian untuk segera ditindaklanjuti secara hukum, biarkan Kepolisian yang bekerja dan mengusut otak pengrusakan Kantor PB HMI” jelas Nurichsan.

Tinggalkan Komentar