25 Tahun Glory Persembahkan Karya Untuk Indonesia

Direktur Utama sekaligus Owner Glory Catering, H. Ashar Arifin, (Foto: Abdul Latif)

Makassar, PANRITA.News – Tidak terasa perusahaan yang berperan di bidang bisnis makanan ini mempersembahkan karya nyata untuk Indonesia. Berbagai penghargaan telah diraihnya sejak tahun 1993 silam.

CV. Glory Catering namanya, tepat 1 Januari 2019 mendatang usia perusahaan ini menginjak usia ke 25 tahun. 

Direktur Utama sekaligus Owner Glory Catering, H. Ashar Arifin mengaku, meski sudah berumur seperempat abad. Namun dirinya pantang berhenti memperkenalkan Glory ini kepada masyarakat luas.

Glory adalah, sebuah perusahaan yang mulai dibangun pada tahun 1993. Nama perusahaan ini sendiri memberikan makna secara filosofis dan simbolik. Glory secara leksikal dan gramatikal dari bahasa bugis bermakna gellori (Perbaiki, memperbaiki) artinya dari segi pelayanan tamu selalu berusaha dan memperbaiki dan akhirnya menjadi yang terbaik. Sedangkan, glory dari bahasa asing berarti kemuliaan. Selalu berdoa menjadi mulia.

“2 prinsip ini selalu saya padukan yaitu selalu ingin menjadi yang terbaik yaitu dari segi pelayanan dan mulia dimata tuhan. Alhamdulillah glory sampai saat ini telah menerima penghargaan secara resmi, termasuk yang spektakuker kami terima adalah disematkannya sertifikat ISO,” ungkap Ashar Arifin kepada Panrita.News Minggu (30/12/2018).

Penghargaan tersebut juga diberikan atas dasar seri pelayanan dan secara resmi sertifikat ini diserahkan pada tanggal 05 Mei 2013 lalu, bersamaan dengan pembukaan  cabang usaha kami yaitu Glory cabang Parepare.

“Cerita panjang tentang perkembangan Glory sebagai sebuah perusahaan yang dapat mempekerjakan sedemikian banyak karyawan dan mitra kerja sebagai supplayer dan mitra kerja yang dalam bentuk lain,” katanya.

Menurutnya, sebagian kecil kisah dari perusahaan ini telah dituliskan dalam buku kecil yang sudah beredar luas. Peluncuran awal dari buku tersebut bertepatan dengan peresmian cabang Parepare sekitar 5 tahun lalu.

Perusahaan ini berkembang dari modal yang amat minim bahkan cenderung tidak ada sama sekali kecuali niat, tekad dan semangat untuk merubah hidup agar tidak miskin lagi. Dengan modal teraebut, perusahaan ini telah memiliki modal dan aset yang lumayan. Bahkan sudah mampu membangun 2 cabang di tempat yang berbeda yaitu Sengkang dan Parepare.

“Catering glory yang sementara ini kita ikuti bersama saat ini, adalah sebagian kecil dari upaya kami memberikan motivasi dan semangat kepada para karyawan, bahwa usaha ini sudah dewasa, sudah melahirkan beberapa karyawan handal dan telah melahirkan beberapa pula usaha semacamnya dari mantan karyawan maupun pendiri catering Glory,” jelasnya.

Dari berbagai penghargaan yang telah diperoleh, Catering Glory optimis bisa memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia, khususnya di Kota Parepare dan Kabupaten Sengkang.

Olehnya itu, Glory akan memberikan penghargaan atas dedikasi para pendiri dan pengagasnya sejak tahun 1993 silam.

“Penghargaan ini sengaja kami membagikannya dalam 3 kategori dan kepada 3 orang, yaitu sebagai penggagas yang kami berikan penghargaan dengan nama Best pioneer award, dan yang bekerja keras membentuknya dengan nama penghargaan, Great apreciantion pioneers award, serta individu yang selalu ikut dalam tumbuh kembangnya usaha ini serta selalu bersama-sama kami membangun usaha ini dengan penghargaan, Long live achievement award,” pungkasnya.

Leave a Reply