Persija Raih Treble Winner, Anies Baswedan: Stadion Insya Allah Kelas Dunia

Jakarta, PANRITA.News – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan turut serta merayakan gelar juara dengan dengan menyambut rombongan pawai The Jakmania di Balai Kota DKI Jakarta, Sabtu, (15/12/2018).

Anies meluapkan rasa bangganya atas sukses Persija Jakarta juara Liga 1. Dengan hasil memuaskan itu, Anies pun berjanji untuk melunasi janjinya, termasuk membangun stadion untuk Macan Kemayoran.

Anies mengungkapkan janji itu di sela-sela sambutan kedatangan trofi juara Persija di Balai Kota DKI Jakarta, Sabtu (15/12/2018).

“Alhamdullilah pagi ini Jakarta juara, Jakarta merasakan kembali berada di puncak. Ini semua berkat kerja keras teman Persija, suporter yang alhamdullilah ikhtiar kita dipersembahkan kemenangan oleh Allah. Tanpa ada doa dan dukungan yang luar biasa kemenangan belum tentu diberikan kepada kita,” ujar Anies di hadapan ribuan The Jakmania yang berdiri di balik pagar Balai Kota.

“Saya juga mengapresiasi yang luar biasa kepada Jakmania. Di mana pun bertanding selama 17 tahun meski belum meraih hasil maksimal tetapi Jakmania terus mendampingi dan mendukung Persija. Tanpa dukungan Jakmania tak mungkin terjadi,” kata dia kemudian.

Anies pun mengungkapkan tiga piala yang dipersembahkan Macan Kemayoran dalam satu tahun terakhir menjadi babak baru bagi Bambang Pamungkas dkk untuk ke arah yang lebih baik.

Mewujudkan itu, Anies juga berjanji untuk menyediakan stadion sebagai markas dari Persija Jakarta.

“Ini adalah sebuah babak baru bagi persija. Mari pertahankan terus prestasi ini,” dia mengimbau. 

“Kami, Pemprov DKI insya Allah dalam waktu dekat akan berdiri tegak stadion milik kita. Satu persatu janji akan dilunasi. Alhamdulillah nanti ketikan groundbreaking saya ajak jakmania untuk membuka lahan stadion kita. Ini bukan hadiah dari pemprov tapi hadiah dari masyarakat Jakarta dan ini untuk Jakarta di masa depan,” ujar dia kemudian.

“Karena itu, saya ucapkan terimakasih. Rasanya lengkap sudah pemainnya juara, suporter teladan, dan stadion insya Allah kelas dunia. Ini kolaborasi yang luar biasa,” kata dia. 

Tinggalkan Komentar