Tiru Gaya Kabur Sinetron, Jambret di Makassar Dihadiahi Timah Panas

Makassar, PANRITA.News – DPO Pelaku Jambret di Makassar berinisial AA (18), terpaksa diberi Timah Panas, saat meniru gaya kabur dari Film Sinetron.

Pasalnya, usai dirinya ditangkap oleh aparat kepolisian dilokasi persembunyian di Jalan Daeng Tata 3, pelaku pun digelandang menuju Posko Jatanras Polrestabes Makassar.

Namun, ketika pengembangan barang bukti, pelaku berusaha kabur dengan berusaha meniru gaya film sinetron, mendorong dan membenturkan kepalanya kearah Polisi, lalu kemudian kabur.

“Saat kami lakukan pengembangan mencari barang bukti yang digunakan pelaku berupa anak panah, pelaku ini berusaha kabur dari aparat kepolisian dengan sengaja membenturkan badan dan kepalanya kearah polisi,” ucap, Kanit Jatanras Iptu Eka Bayu Budhiawa, Kamis (13/12/2018).

Dengan terpaksa pula tim aparat kepolisian mengeluarkan tembakan 3 kali kedua dan 1 kali kearah betis pelaku, sebagai bentuk memperpendek gerak pelaku.

Pelaku kemudian dilarikan cepat ke Rumah Sakit Bhayangkara guna proses penanganan medis.

Lebih lanjut, Kanit Jatanras mengungkapkan, AA sebelumnya melakukan curas dengan cara mengancam korbannya menggunakan busur, TKPnya di Jalan Karaeng Bonto.

Ia melakukan aksi kejahatannya bersama dengan temannya dan berhasil mengambil tas milik korbannya berisi satu unit HP.

Selanjutnya pelaku diserahkan di Polsek Rappocini untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Tinggalkan Komentar