Pelajar SMAN 4 Wajo Diundang Hadiri Apresiasi Siswa Berprestasi Kemendikbud

Wajo, PANRITA.News – Direktorat Pembinaan SMA, Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI kembali akan menggelar Apresiasi Siswa Berprestasi (ASB) sebagai ajang silaturahmi, unjuk karya dan gagasan, ajang tukar inspirasi, serta wujud apresiasi kepada siswa SMA berprestasi di seluruh Indonesia.

Kegiatan yang akan dihelat di Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta, 13 s.d. 16 Desember 2018 mendatang, mengundang 300 siswa berprestasi di seluruh Indonesia. Salah seorang diantaranya Rynaldi Ramadhan Mustakin, siswa kelas XII SMAN 4 Wajo.

Putera pertama Mustakin tersebut diundang setelah lolos sebagai juara pertama pada event FIKSI 2018 di bidang design grafis. Tak tanggung-tanggung, panitia bahkan memesan untuk dibuatkan vektor Presiden Joko Widodo untuk diserahkan pada acara tersebut.

“Panitia memesan 8 vektor, salah satunya adalah vektor Pak Jokowi” tuturnya

Sementara itu, Wakasek Kurikulum SMAN 4 Wajo, Yasser Arafat memastikan siswanya menghadiri ASB. Menurutnya dengan kegiatan tersebut, siswanya bisa belajar dan mengangkat nama sekolah.

“Insya Allah, Aldy ikut. Ini adalah salah satu moment untuk mengangkat nama sekolah. Apalagi acara ini akan dihadiri oleh tokoh-tokoh keren di Indonesia. Sehingga kesempatan bagi Aldy belajar menjadi siswa berprestasi yang bisa bermanfaat untuk bangsa dan negara” jelasnya.

Leave a Reply