Tinggalkan Dua Anak Masih Balita, Korban Begal Sadis di Bandung Meninggal

Ilustrasi Jambret

Ilustrasi Jambret

Bandung, PANRITA.News – Neng Mela Susana  (33), wanita yang menjadi korban begal sadis di Jalan Soekarno-Hatta Bandung, Kota Bandung, Senin (26/11/2018) malam.

Setelah dirawat empat hari, Neng Mela Susana akhirnya menghembuskan nafas terakhir di RS Al Islam Bandung pada Kamis (29/11/2018).

“Iya sudah meninggal dunia pukul 13.15 sudah diberi penjelasan sama tim medis,” ujar paman Neng Mela Susana, Asep Usnadi (45).

Neng Mela sempat kritis sejak kejadian dan dirawat di HCU Lantai 3 RS Al Islam. Ia mengalami pendarahan dan keretakan di kepala.

Korban bekerja sebagai tenaga medis di sebuah klinik di kawasan Antapani itu. Neng Mela Susana bekerja siang saat hari kejadian dan pulang malam. Ia dijemput suaminya.

Saat melintas di Jalan Soekarno-Hatta arah Riung Bandung, dua pelaku menggunakan motor jenis sport memepetnya, menarik tas korban hingga Neng Mela jatuh dari motor. kepala Neng Mela membentur jalan.

“Sekarang kami mau beres-beres dulu di rumah sakit kemudian jenazah mau dimandikan dulu lalu dibawa ke Kampung Cilengkeng RT 01/04 Dea Wangun Jaya Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut, di rumah keluarga orang tuanya,” ujar Asep Usnadi.

Ia menambahkan, korban meninggalkan dua orang anak yang masih kecil. Satu masih bayi dan satu anak lagi menjalani pendidikan jenjang usia dini.

Pada Agustus, kasus serupa terjadi menimpa korban bernama Shanda Puti Denata. Ia meninggal dunia setelah koma kurang dari 24 jam. Dua orang pelaku diungkap polisi. Satu ditembak mati dan satu pelaku lain kini menjalani persidangan di PN Bandung.

Tinggalkan Komentar