Ketua PKK Barru Kunjungi Pelatihan Peningkatan Kapasitas Kelompok Dasawisma Kabupaten Barru

Barru, PANRITA.News – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru mengunjungi Pelatihan Peningkatan Kapasitas Kelompok pengajian Dasawisma Tingkat Kabupaten Barru yang berlangsung di Aula BMPD, Selasa ( 27/11/18).

Pelatihan para Dasawisma ini diadakan empat angkatan, dan kali ini angkatan ke tiga yaitu Kecamatan Soppeng Riaja dan Kecamatan Barru dengan jumlah peserta sebanyak 452 orang.

Dalam kesempatan itu, materi Hj. Haerawati Hamdan S. Sos membawakan materi tentang Peran dan Fungsi Dasawisma dan Pengisian Format isian kelompok Dasawisma.

Dalam kunjungannya itu, Ketua TP PKK Kabupaten Barru, drg. Hj. Hasnah Syam, MARS mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya, dengan adanya pelatihan ini para anggota PKK bisa mengerti dan memahami tugas dan fungsinya di tengah masyarakat.

Hasnah Syam berharap materi-materi yang telah dipaparkan dapat menambah pengetahuan bagi para anggota Dasawisma yang merupakan mitra PKK.

“Semoga pelatihan ini memberikan manfaat bagi para peserta sehingga tugas-tugas mulia kita selaku mitra dari pemerintah ataupun sebagai pribadi dapat berguna ditengah tengah masyarakat”, pungkasnya.

Tinggalkan Komentar