Rayakan HUT Hari Kesatuan Gerak PKK, Hasnah Syam: Gelorakanlah Semangat Pengabdian Kita

Barru, PANRITA.News – Puncak Perayaan HUT Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-46 & Hari Kesatuan Gerak PKK KB Kes Tahun 2018 Tingkat Kab. Barru berlangsung di Islamic Center, Barru, Senin (26/11/18).

Kegiatan yang mengangkat tema, “Kerukunan dalam keluarga dan lingkungan untuk mewujudkan Indonesia damai” ini dihadiri oleh Bupati Barru, Suardi Saleh didampingi istrinya yang juga Ketua TP. PKK Kab. Barru, Hasnah Syam.

Sebelumnya telah berlangsung beberapa rangkaian acara untuk memeriahkan HKG tersebut, diantarnya Lomba Cerdas Cermat, Lomba Mars PKK dan Senam Germas PKK.

Pada puncak perayaan HKG ini diumumkan pula para pemenang yaitu Tim dari Kecamatan Tanete Riaja memenangi Lomba Cerdas Cermat dan Kecamatan Barru berhasil meraih juara  Lomba Mars PKK.

Ketua TP. PKK, Hasnah Syam dalam sambutannya mengatakan bahwa Gerakan PKK senantiasa berupaya ikut menggerakkan peran serta keluarga-keluarga dan masyarakat serta lingkungan kita.

“Kita gelorakanlah terus semangat pengabdian kita untuk kebijakan seluruh umat dan seluruh keluarga serta lingkungan kita,” ungkap Hasnah syam.

Senada dengan itu, Bupati Barru juga menyampaikan bahwa pemerintah Kabupaten Barru memiliki kepentingan dan perhatian yang sangat besar dalam memfasilitasi dan mendorong gerakan PKK.

“Saya berharap momentum peringatan HKG ini tidak hanya menjadi kegiatan seremonial saja, namun dapat menjadi wujud kebersamaan dan pemerintah dengan masyarakat dalam upaya mencapai visi dan misi Kabupaten Barru yang telah di tetapkan bersama,” Pungkasnya.

Pada kegiatan ini Turut hadir Forkopimda, Pimpinan SKPD, OPD, Ketua Organisasi Perempuan, Camat/lurah Se Kab. Barru, Para anggota TP. PKK Kecmatan, Lurah dan Desa.

Tinggalkan Komentar