Meriahkan Hari Guru, OSIS SMAN 2 Pangkep Gelar Lomba untuk Guru dan Staf TU

Meriahkan Hari Guru, OSIS SMAN 2 Pangkep Gelar Lomba untuk Guru dan Staf TU

Meriahkan Hari Guru, OSIS SMAN 2 Pangkep Gelar Lomba untuk Guru dan Staf TU

Pangkep, PANRITA.News – Berbagai macam lomba dalam memperingati Hari Guru ke-73 di SMA Negeri 2 Pangkep berlangsung sangat meriah, senin (26/11/2018), lantaran semua peserta adalah Guru dan Staf TU.

Uniknya, Mulai dari Lomba Volly, Balap Karung, tarik tambang, Futsal, bulu tangkis dan Tenis Meja yang diikuti para guru dan staff tersebut digelar oleh Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS).

Lebih uniknya, sebelum lomba tersebut dimulai, para guru yang berprestasi diberikan penghargaan berupa trophy dan sertifikat pada saat upacara bendera.

Di antaranya adalah Nur Annas sukses menjadi juara 1 lomba melukis antar guru tingkat Kabupaten Pangkep dalam rangka HUT PGRI dan HGN 2018 dan Nuraeni serta Sopiana Juara 1 dan 2 Lomba Essay antar Guru Bahasa Jerman dalam kegiatan Gebyar dan Olimpiade Bahasa Jerman 2018 di Kab. Maros beberapa hari yang lalu.

Ketua OSIS SMAN 2 Pangkep, Bakhtiar kepada wartawan panrita.news, mengatakan kegiatan ini digelar karena keluarga besar sekolah ini menganggap Hari Guru sangatlah penting. Beragam lomba tersebut berlangsung selama satu hari.

Senada dengan itu, Kepala UPT SMAN 2 Pangkep, Jumain mengatakan bahwa dalam menggelar kegiatan tersebut OSIS bekerjasama dengan Stakeholder sekolah.

Ia mengaku bangga dengan inisiatif siswanya yang dimotori OSIS dalam menyemarakkan peringatan Hari Guru tersebut.

“Dari kegiatan ini memotivasi para guru untuk saling berkolaborasi. Selain itu terjalinnya hubungan yang erat antara guru dan siswa. Ia berharap kebersamaan ini bisa berlanjut tentunya dalam upaya memajukan pendidikan khususnya di SMAN 2 Pangkep,” Ungkapnya dengan bangga.

Tinggalkan Komentar