Hadiri Deklarasi GNCP, Prabowo Beri Gigi Palsu ke Relawan di Kaltim

Balikpapan, PANRITA.News – Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menghadiri acara deklarasi relawan Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP) di Gedung DOME, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu (25/11/2018).

Pada kesempatan itu, dirinya berorasi sekaligus berdialog bersama para relawan GNCP. Salah satu relawan yang diajaknya berinteraksi ialah Untung.

Prabowo tampak tertarik dengan semangat Untung yang sudah tak muda lagi selama acara berlangsung. “Bapak saya lihat paling semangat, padahal sudah tua. Coba lihat giginya masih ada atau sudah ompong?” kata Prabowo.

Untung lalu diminta Prabowo untuk naik ke atas panggung. Kakek itu lalu menunjukkan mulutnya yang sudah ompong. Sontak Prabowo dan para hadirin dibuat tertawa oleh tingkah Untung.

Sejurus kemudian, capres yang juga Ketua Umum Partai Gerindra ini menanyakan pekerjaan Untung. Rupanya, Untung adalah pengangguran. Meski tunawisma, Untung mengaku tetap semangat menjalani kehidupan dan menjadikan Prabowo sebagai teladannya.

“Kita harus berjuang Pak Ketua, supaya keluarga saya anak cucu saya bisa hidup lebih sejahtera. Selamat Pak Ketua, hidup Pak Ketua, saya cinta sama Pak Ketua karena Pak Ketua membela NKRI,” seru Untung.

Prabowo lalu menawarkan hadiah untuk Untung. “Bapak mau saya kasih hadiah gigi palsu? Agar bapak bisa mencerna makanan lebih baik dan jadi lebih sehat,” ucapnya kepada Untung.

Tawaran Prabowo pun disambut bak oleh Untung. “Mau Pak, terimakasih banyak. Hidup Pak Ketua, Pak Prabowo menyapa Kalimantan. 2019 presiden baru,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar