Jalan Santai dan Senam Semarakkan HUT KORPRI di Bulukumba

Bulukumba, PANRITA.News – Kegiatan jalan santai dan senam dalam rangka memperingati HUT Korpri ke 47 dan Hari PGRI ke 73 berlangsung semarak. Kegiatan yang dipusatkan di tribun Lapangan Pemuda Bulukumba diikuti ribuan peserta, Minggu (25/11/2018).

Peserta jalan santai dilepas oleh Sekretaris Daerah Andi Bau Amal di Lapangan Pemuda dengan rute melewati pantai Merpati, melintas di perempatan dekat Bank BRI menuju depan rumah jabatan Bupati dan Masjid Agung. Peserta kemudian melewati pasar tua serta bundaran Pinisi dan finish di lapangan Pemuda.

Andi Bau Amal dalam sambutannya mengatakan,  jalan santai peringatan HUT Korpri ke 47 ini terasa istimewa karena juga digabung dengan peringatan HUT PGRI sehingga acaranya lebih semarak.

“Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat untuk menjaga kebersamaan para guru dan pegawai lainnya” pubgkasnya.

Kegiatan makin semarak dengan adanya puluhan hadiah doorprize disiapkan panitia pelaksana. Hadiah utama berupa dua unit mesin cuci dan dua unit sepeda, serta hadiah hiburan lain. Semua hadiah berasal dari sponsor dari bank dan perusahaan, maupun dari tokoh masyarakat.

Puncak peringatan HUT Korpri ke 47 tahun 2018 akan dilaksanakan pada upacara di lapangan Pemuda pada 29 November mendatang dengan tema, “Korpri : Melayani,  Bekerja, dan Menyatukan Bangsa”.

Tinggalkan Komentar