Gerakan Milenial Indonesia Sulsel Kopdar Perdana

Makassar, PANRITA.News – Gerakan Milenial Indonesia Kopdar (GMI) gelar Kopdar perdana di Saoraja Coffee Shop, Makassar, Sabtu (24/11/2018) malam. Acara tersebut dihadiri 13 milenial yg berasal dari berbagai daerah di Sulsel.

Salah satu anggotanya, Arif Kurniawan mengatakan, GMI nerupakan Tim Relawan untuk Prabowo-Sandi. Menurutnya, komunitas ini merupakan perkumpulan anak muda berusia 17-35 thn yang dibentuk dengan tujuan membuat sebuah gerakan alternatif yang kreatif dan positif.

Bagi Arif, dengan gerakan tersebut mampu menciptakan demokrasi sehat dan memiliki gagasan besar menciptakan masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah SWT.

“Kami membawa visi dan motivasi yang sama dalam pertemuan semalam. Kami punya tujuan yang sama yaitu membawa bapak Prabowo menjadi Presiden dan bapak Sandiaga Uno menjadi Wapresnya” tegas Arif.

Sementara itu, Juru Bicara Sahabat Prabowo Sandi (SPS) yang juga anggota GMI mengharapkan komunitas ini mampu memberikan dampak positif bagi milenial di Sulsel.

“Kami punya harapan besar terhadap komunitas ini, dimana teman-teman yg bergabung di dalam GMI Sulsel akan diberdayakan sesuai kemampuannya dan skill nya masing-masing untuk menyebarkan energi positif ke milenials yang ada di 24 kabupaten/kota di Sulsel” ujar perempuan yang akrab disapa Pute’ itu.

“Gerakan ini harus masif untuk mengakomodir apa yang menjadi kebutuhan milenials di Sulsel. Tutup Putri yang merupakan inisiator kopdar semalam” tambah Pute’.

Tinggalkan Komentar