Sah! Ini Jubir Sahabat Prabowo Sandi di Sulsel

Makassar, PANRITA.News – Santer diberitakan, Sahabat Prabowo Sandi (SPS) mendaulat seorang aktivis mahasiswa untuk menjadi Juru Bicara (Jubir) di Sulsel. Dalam hal ini, nama tersebut mengarah ke seorang mantan Ketua Umum Kohati Badan Koordinasi (Badko) HMI Sulsebar.

Benar saja, aktivis perempuan bernama lengkap Putri Utami Muis, S.Farm.,Apt yang juga caleg DPR RI sulsel 1 dari PAN itu membenarkan berita tersebut.

Perempuan yang kerap disapa Pute’ itu mengaku bersyukur mendapatkan amanah besar yang diberikan kepadanya.

“SK saya sebagai Jubir terbit kemarin, Alhamdulillah saya merasa bersyukur karena diberi amanah menjadi penyambung lidah Pasangan Capres & Cawapres RI nomor 02, apalagi sejak lama saya mengidolakan beliau berdua” tuturnya.

SPS Sulsel yang di koordinatori oleh Ahmad Fauzan Agus A.N dan Adhi Saputra sebagai sekretaris, menjelaskan bahwa langkah awal yang dilakukan SPS Sulsel yaitu membentuk SPS di 24 Kabupaten/Kota di wilayah Sulsel.

Menurut Pute’, SPS mempunyai tujuan untuk menciptakan sinergitas perbaikan perekonomian di Seluruh Indonesia. Segmentasi dari SPS ini adalah Milenial & emak-emak.

Harapannya menurut Pute’ adalah perbaikan ekonomi dan kesenjangan di masyarakat bisa dihilangkan. Baginya, kesejahteraan masyarakat menjadi hal yg pertama dan utama untuk diperjuangkan dalam menciptakan Indonesia Adil Makmur yg Diridhai Allah SWT.

“Itu semua bisa terwujud jikalau kita berjuang sama-sama dengan mendampingi Bapak Prabowo-Sandi duduk menjadi Presiden & Wakil Presiden” tegasnya melalui keterangan tertulisnya, Kamis (15/11/2018).

Leave a Reply