Ketua PKK Barru Hadiri Pelantikan Dua PKK Kelurahan

Barru, PANRITA.News – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Barru, Hj. Hasnah syam menghadiri acara Pelantikan Ketua dan Pengurus Tim Penggerak PKK Kelurahan dan Kelompok Pengajian Nurul Huda yang digelar di dua kelurahan, Selasa (13/11/18).

Kali ini, PKK kelurahan yang dilantik diantaranya kelurahan Coppo dan Kelurahan Sumpang Binangae.

Pelantikan Ketua TP PKK di Kelurahan ini baru dilantik, mengingat pejabat lurah baru di dua kelurahan ini baru saja menduduki jabatannya.

Dalam sambutannya, Ketua TP. PKK Barru, Hasnah syam, berharap agar pengurus PKK Kelurahan tetap bersinergi dengan pemerintah.

“Organisasi PKK ini bukanlah sekedar organisasi namun kami berharap dengan adanya organisasi ini mampu membantu peran pemerintah dalam membangun daerahnya begitupun sebaliknya Pemerintah Kelurahan agar tetap membantu dan mengawal serta mendukung program kegiatan pkk termasuk kelompok pengajian Nurul Huda” ungkap Hasnah Syam yang juga selaku pembina Kelompok Pengajian Nurul Huda Kabupaten Barru.

Selain organisasi PKK, kelompok pengajian Nurul Huda juga diharapkan Hssanah mampu berklaborasi dengan pemerintah, baik di bidang keagamaan ataupun dibidang kelompok kerja wanita.

Disela kegiatan tersebut, Hasnah Syam juga berkesempatan meresmikan salah satu Posyandu yang terletak dilingkungan Lawae Kelurahan Sumpang Binangae.

Tinggalkan Komentar