Tak Terima Istri Digoda, Pria Ini ‘Hajar’ 3 Orang Sekaligus Pakai Badik dan Tombak

Samarinda, PANRITA.News – Lantaran tidak terima dan dirasuki dendam membara setelah tahu istrinya digoda pria lain. Puta (38), warga Jalan Ir H Juanda II, Samarinda, Kalimantan Timur harus meringkuk di penjara. Hal itu karena Puta menganiaya 3 pemuda sekaligus yang diduga menggodanya istrinya.

Peristiwa itu terjadi Jumat (9/11) malam kemarin, sekira pukul 22.00 Wita, di sekitar kios Barber Shop di Jalan Ir H Juanda. Puta datang dengan berbekal senjata tajam.

“Dia (Puta) mendatangi orang, mengamuk, membabi buta melakukan penganiayaan. Ada 3 korban, dibawa ke rumah sakit. Salah satunya luka parah,” kata Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Vendra Riviyanto, ditemui merdeka.com, Sabtu (10/11) sore.

Aksi penganiayaan itu memancing perhatian warga sekitar. Polisi pun tidak membutuhkan waktu lama buat menangkap pelaku.

“Ditangkap di sekitar Jalan Juanda juga,” ujar Vendra.

Informasi diperoleh, Puta mengamuk lantaran istrinya digoda pria lain, yang juga diduga menjadi korban penganiayaannya. Vendra pun tidak menampik dugaan itu. “Masalah pribadi, diduga dendam,” sebut Vendra.

“Satu dari 2 korban, tidak kenal pelaku. Nah, untuk 2 korban lain ini, masih kita dalami. Apakah mengenal pelaku, atau tidak,” tambah Vendra.

Selain menangkap pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa badik dan tombak, yang diduga digunakan Puta untuk menganiaya 3 korbannya. Puta pun kini meringkuk di penjara.

“Kita terapkan pasal 351 tentang penganiayaan. Apakah itu ayat 1, ayat 2 atau 3, tergantung nanti hasil penyidikan dari penyidik,” tutup Vendra.

Tinggalkan Komentar