Batal Manggung, Duo Semangka Mengaku Dicekal MUI

Jakarta, PANRITA.News – Majelis Ulama Indonesia (MUI) mencekal penyanyi dangdut grup Duo Semangka yang rencananya akan tampil konser di Madura. Hal tersebut karena video Duo Semangka yang dinilai vulgar.

Hal itu diungkapakan Clara Gopa Duo Semangka dalam Grid.ID bersama personel lainnya Vanya Kiara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (9/11/2018). Menurutnya, Duo Semangka dicekal oleh MUI karena video kita viral.

“Di YouTube videonya sudah viral yang Duo Semangka kurang syantik,” ungkapnya.

Hasilnya, Duo Semangka yang rencananya akan melangsungkan konser di Madura mendadak dibatalkan. Bahkan, ratusan papan-papan reklame perihal konser mereka juga dicabut.

“Ketika Duo Semangka mau disuruh manggung di Sumenep, Madura, ternyata fans ada yang kirim informasi dari MUI, berita dari Madura juga kalau Duo Semangka nggak boleh tampil.”

“Semua banner diturunin, ada sekitar 130 banner diturunkan dan gagal manggung,” tambah Clara Gopa.

Padahal, Clara Gopa mengharapkan Duo Semangka tetap dapat melangsungkan konser jikalau diminta menggunakan berpakaian tertutup.

“Sebenernya kita nggak berharap jadi seperti itu ya dan kalau di suruh untuk nggak seksi juga enggak seksi, di suruh seksi ya seksi,” ungkap Clara Gopa.

Pembatalan konser tersebut tentu saja membuat personel Duo Semangka sangat sedih dan kecewa.

“Sedih sih sebenernya soalnya, Ravalova (nama fans) sudah nungguin sudah persiapkan juga, dan sudah mau meet and greet, sedih jadinya,” kata Vanya Kiara.

“Kita mengecewakan banyak fans dan masyarakat yang juga nunggu. Mengecewakan banyak orang yang jadi membebankan kita,” timpal Clara Gopa.

Tinggalkan Komentar