VIDEO: Mesranya Pasangan Beda Usia ini Bikin Baper Jomblo

Makassar, PANRITA.News – Pernikahan pasangan beda usia terlampau jauh yang sebelumnya menghebohkan warga Sidrap, Sulawesi Selatan kini kembali viral dengan video mesranya yang beredar.

Video pasca pernikahan Muh Idris (20), pemuda asal Enrekang, Sulawesi Selatan, dan Inade (65), warga Desa Corawali, Kecamatan Panca Lautang, Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) ini beredar dengan durasi 16 detik.

Dalam video tersebut, memperlihatkan mempelai pria yang lebih muda 45 tahun dari pasangan perempuannya begitu mesra layaknya kemesraan pasangan muda mudi.

Pantas saja, netizen dihebohkan dengan kehadiran video pasangan beda usia ini. Bahkan banyak yang menjadikannya sebagai bahan untuk mengejek rekannya yang masih jomblo.

“Jangan baper bro, Inade saja masih sebahagia ini, masa’ kalian yang muda masih galau karena sendiri, wkwkwkk,” tulis akun Facebook Akbar.

“Sadis, Jomblo dilambung 2 kali oleh Inade,” tulis akun Rian.

Diberitakan sebelumnya, benih-benih cinta keduanya muncul saat bertemu dan bekerja bersama sebagai pemetik cengkeh. Inade diketahui sebagai janda, yang suami sebelumnya telah lama meninggal.

“Situ mulai awal kenalan. Bagaimana mereka selanjutnya akhirnya menikah, kata kasarnya muncul cinta kita tidak tahu. Kita kembalikan saja ke Allah bahwa ini sudah jodohnya, sudah begitu diaturnya,” kata pejabat Humas Kantor Agama Sidrap, Sulawesi Selatan.

Leave a Reply