Razia Kos-kosan, Petugas Angkut Lima Pasangan Bukan Suami Istri

Baubau, PANRITA.News – Dalam rangka mencegah penyakit masyarakat di Kota Baubau, tim gabungan Satpol PP dibantu Polisi/ TNI melakukan razia di  Sebelumnya satu per satu kamar kos-kosan di Kota itu.

Benar saja, dari razia tersebut, didapati sebanyak lima pasangan bukan suami istri sedang berduaan di kamar kos yang terletak di Kelurahan Tanganapada, Kecamatan Murhum, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (5/11/2018).

Ketika diperiksa indentitas dan buku nikah kelima pasangan tersebut tidak dapat menunjukannya. Akhirnya, petugas gabungan langsung membawa mereka ke kantor Pol PP untuk dilakukan pembinaan.

Kepala Seksi (Kasi) Penegakkan Satpol PP Kota Baubau, Arman, mengatakan bahwa kegiatan operasi gabungan ini merupakan kegiatan rutin. Untuk kelima pasangan yang terjaring akan dibina dan diberikan surat peringatan.

“Kelima pasang ini terus akan dipantau oleh petugas. Jika masih mengulangi perbuatannya maka dapat dikenakan pidana dan dilimpahkan kepolisian,” ungkapnya dalam SindoNews, Senin (5/11/2018)

Tinggalkan Komentar