Unik! Pria di Jakarta Ini Lamar Kekasih Pakai Papan Reklame

Jakarta, PANRITA.News – Ucapan ulang tahun dan lamaran biasanya dilakukan secara pribadi dengan orang-orang terdekat, ataukah di tempat-tempat khsusus yang eksklusif.

Namun hal berbeda terjadi di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Sebuah ucapan ulang tahun dan lamaran terpasang di papan billboard atau papan reklame yang ada di sebelah gedung Wisma Mulia.

Dalam papan reklame berwarna cokelat dan bertabur bunga ini terpasang sejak hari Selasa (30/10/2018) lalu.

Papan reklame yang biasanya berisi iklan tersebut kali ini bertuliskan ”Happy Birthday My Love” di baris pertama ”Will You Marry Me?” di baris kedua dan nama seseorang yang dituju yaitu ”Nadia Octavia”

Ucapan selamat ulang tahun sekaligus lamaran ini menjadi viral di media sosial dan membuat banyak netizen mengira-ngira siapa perempuan yang dilamar di papan reklame tersebut.

https://www.instagram.com/p/BplJ6H1gStM/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=q5roikd8czzg

 

Pemilik akun bernama Nadia Octavia itu mengaku kaget sekaligus bahagia saat kekasihnya, Adya Laksmana melamarnya di depan papan reklame.

“Perasaannya pasti senang, namanya juga cewek. Bahagia, kaget, dan speechless juga,” kata Nadia dalam laman Kompas.com, Rabu, (31/10/2018).

Sebelumnya, Nadia mengetahui namanya tertera di papan reklame dari pesan yang dikirim teman-temannya.

Tinggalkan Komentar