22 Tahun Berpisah, Alumni 1996 Smanses Segera Adakan Reuni

Makassar, PANRITA.News – Sehari tidak bertemu, rasanya pasti rindu, apalagi jika sudah 22 tahun tidak bertemu. Maka demi menunaikan rindu tersebut, alumni SMAN 11 Makassar tahun 1996 berencana mengadakan reuni 22thn.

Acara tersebut diharapkan menjadi wadah yang mempertemukan kembali seluruh alumni tamatan tahun 1996 sekolah yang lebih beken disebut dengan nama Smanses itu.

Ketua Panitia kegiatan, Firman, mengungkapkan bahwa Reuni 22th Smanses 96 ini, akan berlangsung pada hari Sabtu tanggal 8 Desember 2018 mendatang. Menurutnya, kegiatan yang dipusatkan di Aryaduta hotel Makassar ini akan dihadiri oleh alumni tamatan tahun 96, yang saat ini telah tersebar dan berkarir di seluruh Indonesia.

“Melalui moment reuni ini, yang jauh dan tidak pernah berkomunikasi lagi, insya Allah akan bertemu dan berkumpul kembali yang selanjutnya akan tetap menjaga hubungan silaturahim” jelas Firman dalam keterangan tertulisnya, Kamis (1/11/2018).

Pada kesempatan yang sama, Bendahara Panitia yang juga salah satu alumni Smanses tahun 96 mengungkapkan bahwa dalam acara tersebut akan di deklarasikan pembentukan Ikatan Alumni Smanses tahun 96.

“Dengan terbentuknya IKA alumni 96, maka akan di agendakan beberapa acara yang akan rutin di adakan setiap tahun, dan diharapkan dapat memberi kontribusi pada dunia pendidikan, ekonomi dan sosial budaya, sebagai wujud peran serta alumni terhadap kemajuan generasi muda, khususnya siswa siswi SMAN 11 Makassar dan para tenaga pendidik SMAN 11 makassar” jelasnya.

“Sahabat sahabat alumni Smanses 96, sejak setahun terakhir rutin menjalin komunikasi di Whatsap group, dan insyaAllah akan segera bertemu kembali dalam moment Reuni. Untuk sahabat Smanses 96” sambung Risma.

Berikut daftar nama koordinator kelas Alumni Smanses angkatan 96:

  • Fisika (Andi Yuniartika)
  • BIO 1 ( Nenot)
  • Bio 2 (Irma)
  • Sos 1 (Rani)
  • Sos 2 (Irma) tutup Dg Tutu

Tinggalkan Komentar