Heboh! Pria Lajang Nikahi Janda 65 Tahun di Sidrap

Sidrap, PANRITA.News – Sebuah pernikahan pasangan berbeda usia terlampau jauh kembali menghebohkan warga Sidrap, Sulsel. Pasalnya, mempelai pria lebih muda dan berselisih umur 45 tahun dari pasangan perempuannya.

Pasangan yang menyedot perhatian publik adalah Muh Idris (20), pemuda asal Enrekang, Sulawesi Selatan, dan Inade (65), warga Desa Corawali, Kecamatan Panca Lautang, Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan.

“Iya betul akan menikah pemuda dan pasangan perempuan yang usianya berbeda puluhan tahun. Akad nikah akan dilakukan malam ini,” kata pejabat Humas Kantor Agama Sidrap, Andi Husna, Rabu (24/10/2018).

Diketahui, Idris adalah pemuda asal Kabupaten Enrekang dan bekerja sebagai pemetik cengkeh di Kabupaten Mamuju, Sulselbar.

“Setahu saya, pernikahan mereka tidak dijodohkan. Ini kemauan mereka sendiri,” ujarnya.

Diberitakan, benih-benih cinta keduanya muncul saat bertemu dan bekerja bersama sebagai pemetik cengkeh. Inade diketahui sebagai janda, yang suami sebelumnya telah lama meninggal.

“Situ mulai awal kenalan. Bagaimana mereka selanjutnya akhirnya menikah, kata kasarnya muncul cinta kita tidak tahu. Kita kembalikan saja ke Allah bahwa ini sudah jodohnya, sudah begitu diaturnya,” ungkapnya, Rabu (24/10/2018)

Tinggalkan Komentar