PKK Nurul Huda Barru Gelar Dzikir dan Doa Bersama untuk Korban Gempa Sulteng

PKK Nurul Huda Barru Gelar Dzikir dan Doa Bersama untuk Korban Gempa Sulteng

PKK Nurul Huda Barru Gelar Dzikir dan Doa Bersama untuk Korban Gempa Sulteng

Barru, PANRITA.News – Kelompok Pengajian PKK Nurul Huda Kabupaten Barru menggelar Dzikir dan Doa Bersama di Baruga Singkerru Adae Rumah Jabatan Bupati Barru (Kamis/11/10/18) malam.

Ketua TP.PKK Kab. Barru drg. Hj. Hasnah Syam, Mars selaku pembina kelompok pengajian Nurul Huda Kabupaten Barru turut hadir melantunkan dzikir-dzikir yang dipimpin langsung oleh Udz. KM. H. Syahriadi, S.HI, MA.

PKK Nurul Huda Kabupaten Barru selama ini memang rutin menggelar Dzikir dan Doa Bersama dalam rangka menjalin silaturahmi, khususnya di antara sesama anggota.

“Selain itu, kegiatan yang kita lakukan pada hari ini tidak lupa kita kirimkan doa kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa dan tsunami di Palu – Donggala, Sulawesi Tengah. Mudah-mudahan mereka diberikan ketabahan dan diberi petunjuk oleh Allah SWT,” harap drg. Hj. Hasnah Syam.

Diketahui, Kelompok pengajian PKK Nurul Huda dibentuk oleh Ketua TP. PKK Kab. Barru drg. Hj. Hasnah Syam, bahkan telah dibentuk hingga ke tingkat Desa.

Menurut drg. Hasnah Syam, membina dan mengembangkan ajaran islam adalah upaya membentuk masyarakat yang bertaqwa kepada Allah SWT.

“Atas dasar itulah, sehingga kami bentuk Kelompok Pengajian TP PKK Nurul Huda guna memasyarakatkan ajaran islam, Ajang silaturahmi, Sarana dialog yang berkesinambungan antara para ulama dengan umat, Media penyampaian gagasan yang bermanfaat bagi pembangunan umat khususnya dan Kabupaten Barru pada umumnya,” Pungkasnya.

Leave a Reply