Bupati Barru Buka Pordes Palakka

Pembukaan Pordes Palakka ditandai dengan tendangan pertama oleh Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh

Pembukaan Pordes Palakka ditandai dengan tendangan pertama oleh Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh

Barru, PANRITA.News – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si secara resmi membuka Pekan Olahraga Desa (Pordes) Palakka di Lapangan Olahraga Dusun Kaerange, Kamis (11/10/2018).

Pordes ini diselenggarakan oleh pemerintah Desa Palakka melalui sumber Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Palakka Tahun Anggaran 2018 di bidang pembinaan kemasyarakatan desa dengan Sumber Dana Desa (ADD 2018).

Sejumlah cabang lomba yang digelar di antaranya; Cabang Olahraga Volly Dewasa Putra Putri antar Dusun dan Instansi, cabang olahraga takraw dewasa dan pelajar antar dusun dan instansi, cabang olahraga futsal antar pelajar SD, cabang olahraga balap karung umum.

Rencananya, kegiatan ini akan berlangsung hingga lima hari kedepan.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Pemerintah Desa Palakka. Menurutnya dengan kegiatan ini, dapat melahirkan atlet-atlet baru untuk persiapan kegiatan olahraga berikutnya.

“Untuk anak-anakku selamat bertanding. Tetap jaga powerplay, jaga sportivitas,” ujar H Suardi Saleh.

Lebih lanjut Bupati Barru mengharapkan agar kedepannya semua Desa juga mengadakan kegiatan pembinaan masyarakat atau pekan olahraga desa seperti ini.

Acara Pekan Olahraga Desa ini dihadiri oleh Camat Barru, Kadis Pemuda dan Olahraga, Kapolsek Barru, Kepala Desa Palakka dan para peserta Pordes.

Pembukaan ditandai dengan tendangan pertama oleh Bupati Barru yang disaksikan oleh seluruh peserta dan undangan.

Leave a Reply