Hazard Diminta Tolak Madrid dan Bertahan di Chelsea

Eden Hazard © cfc

Eden Hazard © cfc

London, PANRITA.News – Juara Ryder Cup Justin Rose mendesak Eden Hazard agar melupakan mimpinya pindah ke Spanyol dan bertahan saja di Chelsea.

Saat ini kontrak Hazard bersama Chelsea tersisa dua tahun lagi alias hingga tahun 2020. Akan tetapi tak ada tanda-tanda ia ingin memperpanjang kontrak tersebut.

Pemain asal Belgia ini kemudian kerap dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Gosip itu makin kencang berhembus setelah Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus musim panas kemarin.

Hazard sendiri akhirnya tetap bertahan di Stamford Bridge musim ini. Ia malah tampil sangat cemerlang di bawah asuhan Maurizio Sarri. Akan tetapi isu yang menghubungkannya dengan Los Blancos tak kunjung mereda.

Situasi ini kemudian coba ditanyakan pada Rose, pegolf profesional Inggris kelahiran Afrika Selatan. Pria berusia 38 tahun ini mendesak Hazard agar menampik Madrid dan bertahan saja di London.

“Bertahanlah. Ia jelas luar biasa, bukan?,” jawabnya saat ditanya apa pesannya pada Hazard oleh Sky Sports.

“Ia adalah pemain yang saya pikir bahkan jika Anda bukan penggemar Chelsea Anda akan senang melihatnya bermain sepakbola, ia luar biasa,” puji Rose.

Akan tetapi selain itu Rose juga memberikan pesan pada Chelsea. Ia meminta mereka melakukan segalanya agar Hazard mau menghapus pikiran untuk pindah ke Spanyol.

“Ia melakukan banyak hal untuk kami dan ketika ia terlibat secara mental dan jika ia memiliki alasan yang kuat untuk bertahan ia akan menjadi luar biasa bagi kami di masa depan,” serunya.

“Semoga mereka bisa membujuknya untuk bertahan dan membuatnya termotivasi,” tegas Rose.

Leave a Reply