Ilusi Band Kembali Rilis Single Terbarunya

Makassar, PANRITA.News – Sukses dengan single Rayuan Maut, kini Ilusi Band kembali memulai gebrakannya dengan meluncurkan lagu baru berjudul “Bohong”, pada 5 Oktober 2018 kemarin.

Karya yang diciptakan Vokalis Ilus Band mengungkapkan bahwa single terbarunya berjudul Bohong beransemen Pop Rock yang diyakini untuk memanjakan para penggemar Ilusi Band.

“Seperti di lagu Bohong ini, sebuah lagu baru yang bergenre Pop Rock hadir dengan aransemen musik yang Lagu ini menyiratkan kesedihan dan  dari isi lagunya membalut sekujur lagu menjadi terasa dramatis bagi yang mendengarkannya. Terlebih bagi mereka yang pernah merasakan pengalaman yang sama dalam kehidupan cintanya,” ungkap Vokalis Ilusi Band Irfan melalui rilisnya, (8/10/2018).

Selain itu, Irfan mengatakan untuk melengkapi single ini, sebuah video klip sudah disiapkan. Menurutnya, lagu ini sebagai penyemangat untuk bangkit dari keterpurukan.

“Untuk konsep video klip ini menceritakan tentang sebuah Kesesalan dan Lebih Berkaca Pada diri sendiri untuk senantiasa Bangkit dari segala keterpurukan yang ada dengan menghapuskan Perlakuan Yang tidak baik alias Bohong,” terangnya.

Diketahui karya berjudul Bohong ini merupakan single ke 3 dari Ilusi Band yang dimainkan oleh Irfan selaku Vokalis dan Alan sebagai Bass dan Herman Husin sebagai Drummer (Drummer Ex Jamrud).

Penasaran dengan karya terbaru Ilusi Band berjudul Bohong ini, seperti apa video klipnya? Yuk lihat di Ilusi Band – Bohong | Official Video Clip https://youtu.be/YAFF6ttbtBo

Tinggalkan Komentar