Rizieq Serukan Ulama Menangkan Prabowo-Sandi

Pentolan FPI Rizieq Shihab. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay).

Pentolan FPI Rizieq Shihab. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay).

Jakarta, PANRITA.News – Pentolan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab menyerukan kepada para habaib dan ulama yang hadir di Ijtima Ulama II untuk memenangkan bakal capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Rizieq menyerukan itu melalui rekaman suara yang diputar lewat pengeras suara dalam Ijtimak Ulama II yang diselenggarakan hari ini, Minggu (16/9).

“Ayo kita menangkan capres cawapres Prabowo Subianto Sandiaga Salahudin Uno,” ujar Rizieq.

Rizieq meminta kepada habaib dan ulama serta umat Islam bersatu serta bekerja keras untuk memenangkan pasangan bakal capres-cawapres rekomendasi Ijtima Ulama II, dalam hal ini Prabowo-Sandiaga yang bakal meneken Pakta Integritas.

“Saya serukan kepada habaib dan ulama dan umat Islam, ayo bersatu dengan bekerja keras, tulus dan ikhlas untuk memenangkan capres cawaprs Ijtima Uama yang sudah menandatngani Pakta Integritas,” kata Rizieq.
Rizieq Shihab Serukan Ulama Menangkan Prabowo-SandiagaBakal capres-cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. (CNN Indonesia/Safir Makki).

Lihat juga: GNPF Tinggalkan Prabowo Jika Tak Teken Pakta Ijtimak Ulama II
Prabowo-Sandiaga sebelumnya diminta untuk memandatangani Pakta Integritas dari Itjima Ulama jika ingin mendapat dukungan dari ulama dan umat Islam. Jika tidak, keduanya akan ditinggal Ijtima Ulama dalam Pilpres 2019.

Hal itu dipaparkan Ketua GNPF Ulama Yusuf Muhammad Martak di sela acara Ijtima Ulama II di Hotel Grand Cempaka, Jakarta, Minggu (16/9).

“Tidak mau tanda tangan, selamat jalan,” ucap Yusuf.

Prabowo, kata Yusuf, juga tidak diperkenankan menawar Pakta Integritas. Dia mengatakan Prabowo hanya memiliki dua pilihan: menandatangani atau tidak mendandatangani.

“Kita tidak jual beli,” kata Yusuf.(CNN)

Tinggalkan Komentar