Ceza Tazalea, Caleg DPR RI NasDem Usia 21 tahun

Ceza Tazalea Putri Caleg DPR RI NasDem Usia 21 tahun

Jakarta, PANRITA.News – Selain tanpa mahar, Partai NasDem juga dinilai tanpa ribet oleh Ceza Tazalea Putri caleg DPR RI NasDem yang baru berusia 21 tahun.

Perempuan kelahiran 23 Juli 1997 ini mengaku tertarik bergabung ke NasDem lantaran partainya mengakomodasi ide-ide dan gagasan anak muda.

“Di NasDem Jombang itu memprioritaskan yang muda-muda jadi aku tertarik di NasDem selalu ada kegiatan positif,” kata┬áCeza Tazalea di Hotel Mercure Ancol Jakarta, Minggu (2/9/2018).

Ceza Tazalea yang akan maju dari Dapil Jawa Timur VIII ini awalnya mendapat informasi terkait seluk beluk Partai NasDem dari kawan sejawatnya.

“Aku akhirnya tertarik,” katanya.

Ceza Tazalea Putri yang juga Ketua Liga Mahasiswa Jombang ini menggeluti kegiatan sehari-harinya dengan mengembangkan usaha kuliner cokelatnya.

“Itu sudah aku rintis sejak kelas 1 SMA,” ungkapnya.

Enterpreneur muda kepunyaan Jombang ini bisa dibilang paling aktif dibanding kader muda lainnya.

“Kalau aku mau buat acara itu cepat langsung terealisasi seperti kemarin acara pelantikan,” imbuhnya.

Mahasiswi semester tujuh STIE Jombang ini sudah menyiapkan berbagai langkah pemenangan untuk membuktikan bahwa anak muda juga bisa berkiprah di kancah politik nasional.

Dia yakin bahwa perwakilan dan semangat kaum muda bisa membawa suatu perubahan.

“Yang muda tuh gak harus takut untuk menambah pengalaman,” katanya.

Ceza Tazalea memiliki keinginan kuat untuk bisa menghadirkan keadilan dan pelayanan yang setara kepada segenap masyarakat tanpa ada pembeda-bedaan.

“Yang ingin aku perjuangkan itu kesetaraan di segala bidang dan masyarakat harus mendapat perlakuan yang adil,” pungkasnya.*

Tinggalkan Komentar