Lewat Nasdem, Andi Najamuddin Dapat Nomor Urut 7 di Soppeng-Wajo

Wajo, PANRITA.News – Tokoh masyarakat Wajo dan Soppeng, Andi Najamuddin, selangkah lagi akan tercatat secara resmi sebagai kontestan di Pemilu 2019 sebagai calon anggota DPRD provinsi.

Andi Najamuddin yang tak lain adalah salah satu Pelanjut Khalwatiyah Samman dari Pimpinan Khalwatiyah, H. Andi Hamzah Puang Nippi, kini sudah diumumkan oleh KPU di Daftar Calon Sementara (DCS), Senin (13/8/2018).

Sesuai pengumuman KPU untuk semua DCS di tingkat provinsi, Andi Najamuddin mendapat nomor urut 7 di Partai Nasdem di Daerah Pemilihan (Dapil) Soppeng-Wajo.

Mantan pengurus teras Partai Golkar Wajo tersebut, akan bersaing dengan sejumlah caleg sementara dari berbagai parpol. Termasuk yang tercatat sebagai incumbent yang maju di Dapil ini.

Nomor urut 7 yang didapatkan Najamuddin termasuk angka yang banyak difavoritkan. Apalagi, istri Bupati Wajo terpilih, Amran Mahmud, Hj Sitti Maryam, juga mendapat nomor urut 7 di Dapil II DPR RI melalui Partai Nasdem.

Dikonfirmasi, Najamuddin mengaku sudah melihat pengumuman Komisi Pemilihan Umum (KPU) jika ditempatkan di nomor urut 7 di Partai Nasdem di Dapil Soppeng Wajo.

“Alhamdulillah. Semoga tidak ada perubahan lagi. Mari kita tunggu bersama penetapan DCT oleh KPU,” kata Andi Naja, sapaan akrab Andi Najamuddin, Selasa (14/8/2018) sore.

Leave a Reply