Eksistensi Pemuda dan Gagasan Restorasi Jadi Pembeda Partai NasDem

yusman wahab nasdem bulukumba

Bulukumba, PANRITA.News – Menjelang Pemilihan Umum 2019 (Pemilu 2019), partai politik di Kabupaten Bulukumba fokus melakukan seleksi dan penjaringan bakal calon wakil-wakil rakyat yang akan duduk sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) untuk mewakili partai politiknya masing-masing. Dan untuk pemilu kali ini umumnya mata publik tertuju pada keterlibatan pemuda yang terjun ke politik.

“Bicara pemuda dalam pentas politik memang sangat menarik. Kader Pemuda Partai NasDem Kabupaten Bulukumba. Selain dari semangat yang dimiliki angkatan muda, hal yang paling dinanti publik adalah selebrasi politik pemuda dalam mengisi ruang-ruang kampaye di pemilu kali ini,” kata Mantan ketua BM PAN Bulukumba, Yusman Wahab.

“Politik adalah jalan perubahan, oleh karena itu sejatinya. Pemilu bagi kami adalah ruang mempertarungkan gagasan tentang bagaimana bangsa hari ini dan di masa depan. makomnya pemuda itu disini,“ tambahnya.

Kalimat ini, lanjut Wakil Sekretaris Bidang Pemenangan Pemilu Partai NasDem Bulukumba ini, adalah dasar diperlukannya telaah dan pengamatan kritis mengenai partisipasi politik pemuda. Jika keluar pada patsun politik pemuda. Maka, jelas mengingkari kepemudaanya.

Semangat inilah yang diyakini oleh Yusman Wahab dapat memulihkan daya tanggap dan daya juang kelompok pemuda dengan memanfaatkan unsur edukasi, ide dan gagasan praktis tehnis.

“Visi Restorasi Partai NasDem dan Komitmen Politik Gagasan jelas menjadi daya pembeda kami dipemilu kali ini. Semangat kepoloporan pemuda yang berdasa pada knowledge based pro-active actions adalah pembeda kami. Sebab,  inil menjadi tuntutan identitas kader yang harus melekat di partai nasdem,“ Tegas Bacaleg Dapil 1 Kabupaten Bululumba ini.

Tinggalkan Komentar