Lawan Denmark, Politisi Cantik Asal PPP Ini Dukung Kroasia

Bulukumba, PANRITA.News – Timnas Kroasia akan menghadapi Denmark pada laga babak enam belas besar Piala Dunia 2018. Politisi cantik dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sri Wahyuni menyatakan dukungannya ke Timnas Kroasia karena kemampuan memenangkan tiga pertandingan di babak penyisihan grop D.

“Saya sangat yakin timnas Kroasia bakal unggul atas timnas Denmark dengan skor 2-0,”sebagai peraih 9 poin di grop D Luka Modric dkk akan semakin bersemangat untuk memenangkan pertandingan. kata Sri Wahyuni saat dikonfirmasi, di Bulukumba, Minggu (1/7/2018) malam.

Menurut alumni Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar ini, untuk mengulang kemenangan pada piala Dunia 1998 yang hanya finish pada posisi ketiga, Modric yang juga gelandang Real Madrid sangat berpengaruh besar atas performa Kroasia pada piala Dunia kali ini, jelasnya.

Skuad asuhan Zlatko Dalic, sambung Sri Wahyuni, memiliki gaya permainan yang menarik. Kekuatan utama kroasia ada pada lini tengah dan hadirnya gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, kroasia akan semakin percaya diri dan mendominasi jalannya laga hingga 90 menit waktu normal.

“Kedua tim ini yang juga di juliku kuda hitam akan menjadi tontonan yang menarik untuk di saksikan bersama” ujar Sri Wahyuni yang juga Bacaleg Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dapil satu Ujungbulu, Ujungloe, Bontobahari.

Sekadar diketahui, laga babak 16 Besar Piala Dunia 2018 antara Kroasia kontra Denmark akan digelar di Stadion Nizhny Novgorod, Senin (2/7/2018) pukul 02.00 WITA.(*)

Tinggalkan Komentar