Suara Menyatukan Kita, Ekspresi Rindu Aktivis Himapol untuk Parlemen 2019

Bulukumba, PANRITA.News – Kader muda partai NasDem Bulukumba, Syamsul Bahri resmi mendaftar sebagai bakal calon anggota Legislatif (Bacaleg) di daerah pemilihan (Dapil) IV meliputi Kecamatan Kajang, Herlang dan Bontotiro.

Zul Majjaga (ZM) begitu Syamsul Bahri akrab disapa menyerahkan berkas sebagai bacaleg dan diterima langsung Sekretaris DPD Partai NasDem Bulukumba Imran SH, di Kantor DPD Partai NasDem Bulukumba, Jln AP Pettarani, Jumat (29/6/2018).

Menanggapi hal itu, aktivis Himapol Indonesia, Muh Ikhsan menyambut baik bacaleg NasDem Zul Majjaga. Menurutnya, kehadiran pemuda di pentas politik untuk mengedukasi masyarakat.

“Kehadiran pemuda sebagai refresentasi politik nilai dan gagasan, tentu untuk mengedukasi masyarakat. Kami sangat menyambut baik ikhtiar kak Zul maju di Pilcaleg 2019 mendatang,” kata Ikhsan, mahasiswa fakultas Ushuluddin UINAM.

“Kami rindu dengan anggota DPR yang tidak hanya menjadikan panggung pemilu sebagai ajang lima tahunan. Hadirnya kak Zul Majjaga pada pentas kompetisi pemilu di partai NasDem mendatang, diharapkan akan menjadi pembeda di masa-masa yang akan datang,” terang Ikhsan, tokoh pemuda asal desa Batang kecamatan Bontotiro.

Sebelumnya beberapa pentolan aktivis dan pemuda memberikan dukungan kepada juru bicara partai NasDem Bulukumba itu. Bahkan Zul Majjaga yang dikenal merakyat, visioner dan progresif, oleh mereka mendeklarasikan bentuk supportnya dengan tagline “Suara Menyatukan Kita”.

Tinggalkan Komentar