Rajut Silaturahmi, IAPIM Angkatan 2008 Gelar Reuni

IAPIM

Makassar, PANRITA.News – Alumni santri Pesantren Modern Pendidikan Al-Qur’an IMMIM Putra Makassar (IAPIM) akan menggelar reunian dengan tema “Semalam 1 Dekade” untuk angkatan 2002-2008.

Ketua Panitia Hasri Hidayat mengatakan, reuni kali ini akan diadakan pada Jumat 22 hingga Sabtu 23 Juni 2018 di Hotel Dalton, Jalan Perintis Kemerdekaan, Km 16, Makassar, pukul 19.00 – 23.00 Wita.

Nantinya, kata Hasri Hidayat, di hari pertama akan diawali dengan gala dinner. Untuk pria diminta menggenakan kemeja batik. Sedangkan untuk perempuan bisa disesuaikan.

“Jadi teman-teman putra yang mau bernostalgia dengan suasana pesantren, Insya Allah panitia menyiapkan tempat untuk menginap. Ini sesuai dengan tema reuni kami, yakni, semalam setelah 1 dekade,” jelas Jerry.

Sedangkan di hari kedua, tepatnya pukul 08.00, para alumni diminta untuk berkumpul di Pondok Pesantren IMMIM Putra Makassar, Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar. “Karena kami akan lakukan napak tilas Pesantren IMMIM yakni mengunjungi ke pesantren putra maupun putri,” jelasnya.

Selain itu, lanjut dia, akan ada penyerahan cinderamata ke perwakilan pesantren. “Waktunya pukul 16.00 hingga selesai. Di sini, panitia juga menyiapkan tempat buat acara bebas setelah rangkaian acara di pesantren selesai di salah satu villa di Bili’-bili’. Jadi yang masih ingin bernostalgia dengan teman-teman yang lain, mari ki’ bergabung.(*)

Editor: Aswin

Tinggalkan Komentar