Konsolidasi di Makassar, NasDem Bulukumba Target Kursi Ketua DPRD

NasDem Bulukumba

Makassar, PANRITA.News – Partai NasDem Bulukumba semakin menunjukkan keseriusannya untuk merebut kursi ketua DPRD Kabupaten Bulukumba.

Hal tersebut terlihat sesaat setelah pelaksanaan Workshop dan Rapat Pleno DPW Partai NasDem Sulsel yang menghadirkan 1.300 Bacaleg NasDem se-Sulawesi Selatan, Jumat (8/6/2018).

NasDem Bulukumba yang menghadirkan 25 Bacaleg dari 46 pendaftar diakui telah memenuhi target.

“Bacaleg NasDem yang menghadiri wawancara hari ini sudah sesuai target DPD NasDem Bulukumba.” ungkap Sekretaris DPD Partai NasDem Bulukumba, Imran.

DPD NasDem Bulukumba sendiri memang hanya menargetkan 50 persen pendaftar Bacaleg untuk mengikuti wawancara.

“Memang ada sejumlah nama-nama bacaleg yang hari ini belum kami publish. Sehingga kami tidak menghadirkan 100 persen untuk mengikuti wawancara.” Kata Imran.

Namun, lanjut Imran, dalam waktu dekat akan merampungkan dan merilis nama-nama bacaleg NasDem yang akan bertarung memperebutkan kursi DPRD sesuai target.

Bermodalkan 4 kader NasDem di DPRD Kabupaten Bulukumba saat ini, ditambah lagi dengan komposisi caleg NasDem hari ini yang memiliki basis elektoral dan kompetensi intelektual yang jelas, NasDem Bulukumba optimis merebut kursi ketua DPRD Kabupaten Bulukumba.(*)

Penulis: Aldi
Editor: Ahmad

Tinggalkan Komentar